Me

19 Desember 2008

www.almoedarist.com

DIterbitkan oleh Imam BuToNk


Assalaamu'alaikum Wr. Wb


web almoedarist.com adlh web yg diperuntukkan utk alumni 2001 PPMI Assalaam. web ini berfungsi utk mempererat dan merekatkan hubungan antar rekan2 skalian. pembuatan web ini sudah melalui tahap yg panjang dan berliku2 heheh.. alhamd web kita ini skrg sudah stabil. skedar mw konfirmasi aj...

Sehubungan dengan kesalahan email, user dan password yang dikirim ke teman. Mohon Maaf sebelumny sehingga tidak bisa login.
Untuk mendaftar pada web kita ini klik aja daftar, isi user dan password kemudian aktifkan user anda dengan mengecek email anda. klik aktivasiny.

informasi tambahan: cek daftar spam di email anda jika di email anda tidak ada informasi accout user yang sudah didaftarkan.

setelah login berhasil, klik menu user area pilih menu2 yang bisa anda dapat fasilitasnya untuk update berita, lowongan dan ubah password anda, dan klik menu kontak anggota untuk melihat daftar alumni assalaam tahun 2001. (mohon informasi kontak aggota lain baik MTS atau SMA/MA yg dalam lingkup almoedarist untuk mengirimkan info kontaknya yang belum terdaftar dalam kontak anggota).

Tutorial kirim artikel/informasi dan lain2 klk tombol read more dibawah ini


Urutan Tampilan Artikel Di Halaman Depan

urutan pertama adalah informasi2 dari admin
urutan kedua adalah informasi rumah tangga
urutan ketiga adalah informasi lainnya
Tutorial kirim Artikel / Lowongan Kerja

bikin judulnya
bikin isi kontenny tanpa judul ya ...., klik tombol read more agar artikel yang ditampilkan dengan konten yang isinya banyak dapat ditampilkan isi kelanjutannya. (sangat dianjurkan)
isi jenis topik (News/Lowongan) dan kategori di bawahnya
pilih Yes pilihan ditampilkan dihalaman depan, makainformasi akan ditampilkan di halaman depan.
pilih akses levelny dengan public maka akan ditampikan informasi untuk semua pengunjung, dan registered untuk kalangan member saja.
klik tombol simpan di kanan atas jika OK
Tutorial Ganti Password

masuk menu user area kemudian klik update profil.


0 komentar: