Me

03 April 2008

Just for joke..

DIterbitkan oleh Imam BuToNk



SUPIR METRO MINI============ ===Di pintu akherat seorang malaikat menanyai seorang supir metro mini,"apa kerja kamu selama di dunia ?"Jawab: "Saya supir metro mini, pak."Lalu malaikat itu memberikan kamar yang mewah untuk supir metro tersebut dan peralatan yang terbuat dari emas.Lalu datang seorang juru dakwah agama...Malaikat pun bertanya "apa kerja kamu di dunia ?"Jawab : "saya seorang juru dakwah, pak.."Lalu malaikat itu memberikan kamar yang kecil dan peralatan yang terbuat dari kayu.Melihat itu juru dakwah pun protes."Pak kenapa kok saya yang juru dakwah mendapatkan yang lebih rendahdari seorang supir metro..?"Dengan tenang malaikat itu menjawab: "Begini Pak.. Pada saat Bapak ceramah, Bapak membuat orang-orang semua tertidur.. sehingga melupakanTuhan. Sedangkan pada saat supir Metro mini mengemudi, ia membuat orang-orang berdoa....



"ADA YANG TERTINGGAL============ ========Di sebuah Rumah Sakit yang begitu megah di Jakarta, di mana banyaksekali orang yang berlalu lalang baik itu yang berobat, para pembesukataupun yang sedang menunggui pasien.Utom adalah satu dari sekian banyak orang yang ada di Rumah Sakit tersebut,karena istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya. Otomatis saat itu ia berada di ruangan bersalin. Sudah dua hari ia berada di situ dan dia sedang berbahagia karena anak lelaki yang didambakannya sudah hadir ke dunia ini.Saat dia sedang melamun di depan ruang bersalin tiba-tiba dia melihatseorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk keruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorongmemakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan.Utom heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Utom segera menghapiri beberapa suster yangada di ruang bersalin, dia bertanya,"sus, boleh tau kenapa lelaki yang barudatang tadi tiba tiba pingsan?"Dengan tenang si suster menjawab, "Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu,""Lupa apa, sus?" tanya Utom lagi."Dia lupa membawa istrinya.

"DOKTER DAN PASIEN============ ======Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien ygterkena muntaber.Dokter : Sakit apa?Pasien : Anu dok, mual-mual dan muntah-muntah. ..Dokter : Buang air besarnya bagaimana?Pasien : Seperti biasa Dok, jongkok...NGGAK TEGA===========Cowok : "Gua suka nggak tega ngeliat ada cewek berdiri kalau lagi naikbus, apalagi pas gua dapet duduk..."Cewek : (kagum) "Terus, apa yang Mas lakukan?"Cowok : "Gua langsung pura-pura tidur..."WASIAT TERAKHIR SUAMI============ ========= =Hadi hampir meninggal... Di sebelahnya Imah, isterinya sedang menemani Hadi...Hadi : "Imah.. sebelum aku mati nanti.. aku ingin berpesan padamu.."Isteri : "Iya, bang.. apa pesan abang.."Hadi : "Aku mau kau kawin dengan Harun... "Isteri: "Uugh.. abang nie.. kan Harun tu musuh berat abang selama ini?!Apa abang rela menyerahkan saya kepadanya..? "Hadi: "Aku ingin dia menderita seperti yang aku alami 30 tahun bersamamu.."

0 komentar: